Sampaikan Binluh Kamtibmas, Saat Bhabinkamtibmas Polsek Klari Sapa Warga Di Poskamling 

    Sampaikan Binluh Kamtibmas, Saat Bhabinkamtibmas Polsek Klari Sapa Warga Di Poskamling 

    Polres Karawang -  Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilukada (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Triyono melaksanakan kegiatan sambang Pos Kamling dan Binluh kepada awak Poskamling di Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Kamis dinihari (03/10/2024).

    Polsek Klari Polres Karawang berupaya untuk terus membangun kedekatan dan kepercayaan antara Polri dengan Lapisan masyarakat, Kegiatan sambang Pos Kamling dan warga ini dijadikan sebagai sarana untuk memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka.

    “Saat bertemu dengan warga, Aiptu Triyono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang meliputi keamanan, ketertiban, serta kewaspadaan terlebih saat ini menjelang Pilkada Damai 2024. Ia mengajak warga untuk saling mendukung mensukseskan Pilkada dalam menciptakan lingkungan yang aman damai dan kondusif. Ujarnya

    Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Klari Kompol H Andryan Nugraha, S.H., menyatakan bahwa Sambang Pos Kamling dan warga menjadi salah satu metode yang efektif dalam membangun hubungan baik antara Polri dan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan terjalin sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama, ”

    Dengan dilaksanakannya kegiatan sambang warga ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran serta mereka dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar, sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warga menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

    Polres Karawang_AKBP Edwar Zulkarnain

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Mencegah Kejahtan   Anggota Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Gukantibmas,Polsek Cikampek Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Patroli Prekat Polsek Pakisjaya Antisipasi Kejahatan Di Jalan Sepi Di Wilkum Polsek Pakisjaya
    Cooling System Bhabinkamtibmas Desa Sarimulya Sambangi Aparatur Pemerintahan Desa Berikan Pesan Kamtibmas
    Patroli Prekat Siang Sambangi SPBU Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan
    Sambang Dialogis Dengan Tokoh Masyarakat Desa Binaan Anggota Polsek Pakisjaya Berikan Himbauan Kamtibmas

    Ikuti Kami